Demi Bra, Pria Ini Rela Memanjat Tiang Tinggi

bra
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien
- Pekerja di sebuah tempat cuci mobil di Inggris memburu seorang pencuri yang nekat bersusah payah menaiki tiang setinggi 15 kaki. Ia nekat melakukan itu untuk mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dipamerkan untuk sebuah acara amal.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Dilansir dari
Nonton Konser, Cara Ratu Elizabeth II Rayakan Ultah ke-92
Mirror, 17 Oktober 2015, tempat cuci mobil di Penwortham, Lanceshire, Inggris, akan mengadakan acara pengumpulan dana untuk memperingati Hari Kanker Payudara dan memberikannya kepada organisasi yang terkait.


Menjelang acara amal digelar, panitia membuat sesuatu yang mencuri perhatian. Mereka menggantungkan belasan bra dengan aneka  warna mencolok di sekitar lokasi cuci mobil.


Paginya, pekerja cuci mobil tersebut dikejutkan dengan hilangnya belasan bra yang tergantung tinggi itu. Tak hanya bra, beberapa barang pameran lainnya juga hilang.


Melalui rekaman CCTV, terlihat seorang pria memasuki lokasi acara, memanjat tiang yang cukup tinggi dan mencuri pakaian dalam perempuan itu.


“Kami melihat kejadian melalui CCTV. Sekitar jam 02.00 pagi seorang pria berjalan dari parkiran mobil, memanjat tiang seperti kucing, menarik pemisah dengan semua pakaian dalam dan membawanya pergi. Saya dan semua pekerja di sini tidak ada yang bisa melakukan hal itu, jadi pasti orang lain yang melakukannya,” ujar pemilik tempat cuci mobil, Craig Halsall.


Halsall mengatakan kejadian itu sangat aneh. Dan ia tidak mengerti kenapa ada seseorang yang mau bersusah payah demi bra yang bergantungan itu.


Hashal mengatakan kejadian itu tidak menyurutkan mereka. Ia juga menganggap pencurian itu bukan sebuah sabotase. "Itu hanya sebuah tindakan dari seorang yang  bodoh," katanya. (one)







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya