Tikus Besar Terjebak di Kloset Hotel di Amerika Serikat

Tikus besar terjebak di kloset
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Perayaan halloween akan dilakukan di akhir Oktober. Namun, sepertinya bila Anda datang ke hotel di Amerika Serikat ini, kejadian horor khas halloween datang lebih cepat.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Hal tersebut, karena seekor tikus besar tertangkap mencoba menyelinap ke dalam kamar hotel melalui kloset di kamar mandi. Karena ukurannya yang cukup besar, tubuh tikus tersebut terjebak di dalam lubang kloset.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dilansir dari Daily Mail, Senin, 19 Oktober 2015, penghuni kamar  menelepon staf hotel setelah mendengar suara misterius yang datang dari kloset. Tidak lama setelah itu, kloset dibongkar dan menemukan hewan pengerat ini bersarang di pipa saluran pembuangan air.

Dari foto terlihat bagaimana petugas berusaha menarik tikus keluar. Tapi, akhirnya kloset harus dibongkar dan kondisi tikus terhimpit di dalam lubang.

Tamu hotel mengunggah foto unik tersebut ke jejaring sosial. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan 1 juta pengunjung.

"Ini terjadi di sebuah hotel yang ditinggali paman saya. Di kamar hotel ia mendengar seperti ada yang menggaruk di kamar mandi," tulis pengunggah yang tidak menuliskan namanya. 

Meskipun insiden itu terjadi di suatu tempat di Amerika Serikat, baik kota maupun jaringan hotel tidak secara langsung menuliskan nama hotel yang bersangkutan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya