Kendarai Ferrari Ilegal, Wakil Wali Kota Ditangkap

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung
- Wakil Wali Kota Auburn di negara bagian Alabama, AS, Salim Mehajer, ditangkap karena mengendarai Ferrari yang tidak terdaftar. Dia bahkan melakukannya dua kali dalam semalam.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Polisi menangkap pria berusia 29 tahun itu di Jalan Canterbury, Punchbowl pada hari Sabtu malam pekan lalu.
Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3


Dua peringatakan lalu lintas dikeluarkan, pertama adalah saat pemeriksaan memperlihatkan bahwa mobil mewah tersebut belum teregistrasi, dan kedua Mehajer tidak membawa izin mengemudinya.


Namun, 20 menit sesudah itu, mobil yang sama diberhentikan di Jalan Centerbury dan kali ini Mehajer menunjukkan surat pemberitahuan dari pengadilan untuk dapat menggunakan kendaraan itu.


Akibat perbuatan tersebut, wakil wali kota ini diharuskan  menghadiri pengadilan pada tanggal 18 November mendatang. Namun Mehajer bersikukuh  mengatakan dirinya telah mendaftarkan mobil tersebut melalui sistem
online.


Seperti dikutip dari
ABC
, Senin, 26 Oktober 2015, Mehajer menampik tuduhan polisi itu dan yakin bahwa mobil yang dipakainya sudah teregistrasi.


"Mobil ini sudah teregistrasi. Polisi tidak memiliki data tertulis karena saya mendaftarkannya secara online," katanya membela diri.


Seorang juru bicara kepolisian mengatakan Mehajer wajib hadir dalam persidangan tersebut untuk melakukan keseluruhan proses peradilan.


Salim Mehajer termasuk wakil wali kota yang kontraversial. Sebelumnya Mehajer juga hadir dalam pengadilan karena terkait dengan tuduhan ancaman terhadap seseorang. Dan di bulan Agustus lalu, Mehajer menjadi topik pembicaraan karena ia menutup sebagian jalan hanya untuk melangsungkan pernikahannya. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya