Bawa Narkoba 2 Ton, Pangeran Saudi Ditangkap

Ilustrasi pil.
Sumber :
  • Reuters/Srdjan Zivulovic

VIVA.co.id - Pihak keamanan Lebanon melakukan interogasi pada seorang pangeran Arab Saudi dengan tuduhan membawa narkotika dan obat-obatan terlarang dalam pesawat pribadinya.

Arab Saudi Jamin Keamanan Jemaah Haji

Tak tanggung-tanggung, jumlah narkoba yang diangkut dalam pesawat tersebut mencapai dua ton.

Menurut laporan media lokal, pangeran Abd al-Muhsen bin Walid bin Abd al-Aziz Al Saud ditahan pada Senin, 26 Oktober 2015, di bandara internasional Beirut Rafik Hariri.

Seperti dikutip dari RT, Selasa, 27 Oktober 2015, Pangeran tersebut hendak melakukan penerbangan dengan menggunakan pesawat pribadinya menuju Saudi Arabia. TV nasional Lebanon, Al Mayadeen, juga melaporkan, sekitar 40 paket narkoba dengan berat sekitar dua ton telah disita.

Pangeran telah ditangkap dan dibawa untuk diinterogasi bersama empat orang lainnya.

Menurut Press TV, mereka dituduh berusaha menyelundupkan Captagon, sebuah amphetamin yang biasa digunakan kalangan pejuang di Timur Tengah.

Kasus pangeran Saudi yang melakukan kejahatan bukan kali ini terjadi. Bulan lalu, tak lama setelah kejadian insiden Mina, seorang pangeran Saudi ditangkap di Los Angeles karena melakukan kejahatan seksual pada pelayan rumah tangga.

25-03-1975: Raja Saudi Dibunuh Keponakannya Sendiri

Pangeran tersebut berupaya mengajak pelayan rumah tangganya untuk melakukan oral seks. Namun si perempuan berhasil melarikan diri dengan memanjat atap sehingga mengundang perhatian tetangga. (ase)

Pria Arab bikin heboh.

Parkir di Tepi Jurang, Seorang Pria Arab Bikin Heboh

Fotonya langsung menjadi viral di internet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016