Pesawat Penumpang Rusia Jatuh, Putin Ucapkan Duka Cita

Pesawat Rusia jatuh
Sumber :
  • REUTERS/Peter Kovalev

VIVA.co.id - Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas jatuhnya pesawat Kagylomavia. Kantor berita Rusia, mengutip pernyataan Putin yang disampaikan oleh Kremlin pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

Putin juga telah memerintahkan pendampingan segera pada warga Rusia yang keluarganya menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut.  Sementara itu Kementerian Penerbangan Sipil Mesir mengatakan terlalu dini untuk menentukan penyebab jatuhnya pesawat yang mengangkut  224 orang tersebut.

2-2-1943: Jerman Menyerah Pada Rusia

Perdana Menteri Mesir, ditemani Menteri Kesehatan telah mendatangi langsung lokasi kecelakaan. Perdana Menteri juga telah menyampaikan ucapan duka cita kepada Duta Besar Rusia.

Pihak militer Israel menawarkan bantuan kepada Mesir dan Rusia. Melalui pernyataan resminya, Israel Defence Force (IDF) menawarkan bantuan. "Sejak pagi, IDF terus membantu dan memantau untuk menemukan lokasi pesawat yang jatuh. IDF menawarkan bantuan lanjutan bagi Mesir dan Rusia jika dibutuhkan," demikian pernyataan militer Israel.

Rusia Siapkan New Su-35s untuk Pertempuran di Suriah

Perbatasan Israel bertetangga dengan Mesir di Semenanjung Sinai. Dua negara telah menandatangani kesepakatan damai pada tahun 1979.


1-2-1917: Revolusi Februari Dimulai di Rusia
Latihan militer China di musim dingin.

Laut China Selatan Memanas, China dan Rusia Latihan Militer

Namun, latihan gabungan ini diklaim bukan untuk menyerang negara lain.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016