Demi Cucunya, Nenek Ini Rela Jualan Boneka Seks

Boneka seks
Sumber :
  • shanghaiist.com

VIVA.co.id - Sepertinya tak hanya kasih orangtua yang sepanjang jalan, kasih sayang seorang nenek juga bisa begitu melimpah untuk cucunya. Demi melihat cucunya kembali sehat dan ceria, ia bersedia melakukan apa pun.

Derek Mobil Salah Parkir, Polisi Malah Dikeroyok

Tak tega melihat cucunya yang menderita terkena penyakit kanker leukemia, seorang nenek di Sichuan, China, menjual boneka seks untuk para pekerja migran yang ditemuinya di pinggir jalan.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa, 3 November 2015, perempuan yang dipanggil dengan sebutan Yang itu, menjual boneka tersebut dengan harga 298 yuan atau setara dengan Rp630ribu.

Yang menyamar sebagai sosok seorang laki-laki saat menjual boneka itu. Ia bahkan rela mengantar barang jualannya tersebut ke rumah si pembeli.

Media lokal mengatakan, Yang tinggal di daerah Langfang, provinsi Henbei bersama cucunya yang sakit. “Cucu saya sangat lucu, saya tidak bisa meninggalkan dia," katanya.

Saat keluarga dari anak itu kehabisan uang untuk membayar biaya pengobatan, sang nenek memiliki ide untuk memanfaatkan para pekerja migran yang kesepian dengan memulai bisnis boneka seks.

Pria Ini Hidup Seorang Diri di Desa Terdingin di China

Si nenek berjualan dengan memajang boneka seks yang terbuat dari karet itu. Di depan boneka, ia memberi tulisan tentang alasannya berjualan. Untuk menghindari udara yang panas, ia memilih berjualan di pinggir, dan berteduh di bawah pohon.

(mus)

Kencan dengan Boneka Demi Hindari Selingkuh
Ilustrasi Yuan.

Gara-gara Anjing, Uang Ribuan Yuan Melayang

Padahal uang itu sudah disembunyikan di dalam selimut.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2016