Supir Bus Sekolah Kepergok Bercinta di Kendaraannya

Bus yang mengangkut pemain Timnas Serbia
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Supir bus ini sudah tak tahan untuk melepaskan hajatnya. Tak mau susah mencari ruang tertutup, ia memanfaatkan kendaraannya untuk bercinta. Apes, seorang warga merekam kejadian itu.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Aksi pengemudi bus itu, secara diam-diam direkam oleh tetangganya, saat melakukan hubungan dengan pekerja seks komersial (PSK) di dalam sebuah bus sekolah. Rekaman tersebut, lalu disampaikan ke pihak sekolah tempat si pengemudi bekerja.

Dikutip dari laman Mirror, Jumat 6 November 2015, seorang tetangga merekam insiden tersebut pada Selasa siang, setelah pengemudi yang berkaitan memarkirkan bus di depan rumahnya. Atas kasus ini, perusahaan bus kini berencana mengambil tindakan. Sekolah juga melibatkan kepolisian Milwaukee.

Saksi itu mengatakan, di sekitar pemukiman di wilayah tersebut, memang kerap ditemukan kasus-kasus prostitusi. Menurut saksi mata,  kali ini adalah kasus yang terbesar yang pernah terjadi.

"Saya melihat perempuan itu menarik dan membuka celananya di dalam bus sekolah anak-anak," ujar saksi yang tidak disebutkan namanya itu.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung selama beberapa menit sebelum akhirnya si supir mengendarai busnya dengan membawa perempuan itu.

Perusahaan menegaskan, telah dilakukan pemecatan terhadap pelaku, karena telah melanggar kebijakan perusahaan. Sementara itu, kepolisian masih mencari tahu identitas perempuan tersebut, untuk melihat apakah benar dirinya adalah PSK, atau seseorang yang sudah cukup umur untuk melakukan hubungan seksual. (asp)

Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018