Macan Kumbang Berkeliaran Dekat Sekolah di AS

Bukti foto macan kumbang yang berkeliaran
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Ratusan orang tua di sebuah desa di Kent, Ohio, Amerika Serikat, menerima pesan peringatan mengenai adanya seekor macan kumbang yang terlihat di dekat sekolah anak mereka.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dilansir dari Mirror, Kamis 12 November 2015, alarm sekolah segera dibunyikan, setelah hewan buas berwarna hitam itu terlihat di daerah pedesaan Kent, Ohio.

"Sebagai informasi : Ditemukan adanya penampakan seekor macan kumbang di Brookline Coaches, Ryarsh pagi ini. Polisi telah diinformasikan," demikian bunyi pesan yang diterima orang tua murid di dua sekolah lokal.

Salah seorang warga setempat, Lucia Amato (40), mengaku yakin pernah melihat hewas karnivora itu saat sedang berjalan dengan anjingnya pada tahun lalu.

"Awalnya, saya kira itu hanya seekor anjing berwarna hitam. Namun, saya sadar hewan itu memiliki badan yang terkulai dan ekor yang melengkung. Saat itu, saya tidak mendengar rumor seperti saat ini, sampai akhirnya saya diberitahu," ujar Amato.

Orang tua di Sekolah Dasar Ryarsh dan Offham County menerima pesan itu sekitar pukul 08.35 waktu setempat. Warga lokal meyakini macan kumbang itu tinggal di sebuah gua di bukit yang menghadap ke arah desa.

"Ada sesuatu di atas sana, saya melihat wajah seekor hewan, saya memotretnya dan saya bisa melihatnya, itu tampak ganas. Gua mungkin adalah tempat terbaik untuk seekor macan kumbang," kata Keith Taylor (42).

Kepolisian Kent mengonfirmasikan, mereka telah menerima laporan itu dan langsung melakukan pemeriksaan, namun tidak menemukan adanya satu pun hewan buas. (asp)

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018