Mengharukan, Pasangan Ini Tewas Berpelukan di Bak Mandi

Sumber :
  • http://www.opposingviews.com

VIVA.co.id - Pasangan suami istri ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi salah satu hotel di Kota Playa del Carmen, Meksiko.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Seperti ditulis The Star, jasad pasangan itu ditemukan dalam kondisi mengharukan, karena keduanya ditemukan dengan posisi saling berpelukan.

Anggota keluarga mengatakan, pasangan itu bernama Charles Mackenzie (67) dan istrinya Dorothy Mackenzie (63), keduanya berasal dari Baddeck, Kanada.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Ipar dari Charles, Douglas Hastings, mengatakan semua anggota kelaurga sibuk mengurus pemakaman keduanya, tepat sehari sebelum hari pernikahan putri pasangan tersebut. 

"Saya tahu, mereka lebih memperhatikan masalah pemakaman, atau kremasi. Saya tidak terlalu tahu mengenai pernikahannya," kata Hastings.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Juru bicara Jaksa Agung Quintana Roo, Maria Antonia Salmeron, mengatakan, Charles meninggal karena serangan jantung. Sementara itu, istrinya tewas karena perendaman asfiksia.

Keduanya ditemukan sekitar pukul 10.00 waktu setempat, di dalam bak rendam kamar mandi hotel. Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, atau penyelundupan seseorang ke kamar hotel itu.

Juru bicara hotel, David Rubeo, menampik kabar yang mengatakan bahwa pasangan itu tewas, karena sengatan listrik di bak rendam kamar mandi.

Ia membenarkan jawaban yang diberikan oleh pihak keluarga mengenai serangan jantung. "Kami memperlakukan mereka seperti keluarga kami sendiri," ujar dia.

Sementara itu, juru bicara dari Kementerian Luar Negeri telah mengonfirmasi kematian tersebut dan mengatakan saat ini jenderal konsuler sudah membantu keluarga dan teman-teman almarhum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya