Reaksi Pendukung ISIS Atas Tragedi Paris

Kelompok ekstremis ISIS.
Sumber :
  • thedailybeast.com
VIVA.co.id
Hollande Adakan Pertemuan dengan Pemuka Agama
- Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dituding bertanggung jawab atas insiden penembakan dan pengeboman yang melanda Kota Paris, Prancis, Jumat 13 November 2015. Meski sebagian besar belahan dunia berkabung, tetapi tak sedikit yang justru memberikan reaksi berbeda.

Belgia Ungkap Pengakuan Sebenarnya Pelaku Bom Brussels

Tragedi di Paris ini, memang langsung menjadi topik hangat di media sosial. Banyak yang mengecam aksi biadab ini, namun bagi para pendukung dan simpatisan ISIS yang mayoritas dari dunia Arab, menganggap teror ini sebagai sebuah 'kemenangan'.
Spanyol-Prancis Terlibat 'Perang' Bisnis Anggur


"Ingat 14 November Paris. Ini akan tertanam dalam pikiran mereka seperti serangan 11 September untuk orang Amerika," tulis salah satu pendukung ISIS lewat akun twitternya seperti dilansir
Ibttimes
.


Bahkan, tak sedikit para pendukung dan simpatisan ISIS yang menyertakan sebuah foto konvoi ISIS. "Allah telah membela hamba-Nya dan ini bukti bahwa kalian tidak kuasa menghadapi kekuatan tentaranya. Kami akan permalukan kalian, Prancis," tulis salah satu akun twitter lainnya.


Beberapa jam setelah aksi penyerangan brutal ini, juga sempat muncul pengakuan dari seseorang yang mengklaim sebagai anggota ISIS dan ikut terlibat dalam aksi teror tersebut. Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya