'Anu' Suami Nyaris Patah Akibat HP Istri Berbunyi Saat Intim

Disfungsi seks
Sumber :
  • the women

VIVA.co.id - Seorang pria di China hampir saja mengalami kecelakaan pada bagian organ vitalnya akibat tingkah laku istrinya sendiri.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat, 13 November 2015, sang istri hampir saja mematahkan kemaluan suaminya saat sedang bercinta hanya karena ingin berbelanja online. Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu sedang melakukan hubungan intim ketika tiba-tiba sang istri mendengar bunyi alarm pada ponsel atau HP berbunyi kencang.

Karena terkejut dengan bunyi alarm itu, sang istri langsung saja berguling dan mencoba untuk meraih ponselnya.

Alarm yang berbunyi itu adalah alarm yang sengaja dipasangnya untuk mengingatkan berbelanja secara online yang menggelar diskon harga barang di malam hari.  Festival lajang menjadi hari belanja online terbesar di China.

Tapi, apa yang terjadi, sang suami mendadak menjerit histeris saat tubuh istrinya berguling. Jeritan itu bukan disebabkan ia terinjak atau karena terjepit tempat tidur.

Pria itu menjerit karena merasakan sakit yang luar biasa akibat kemaluannya tertekuk dan nyaris saja patah.

Beruntung, organ vitalnya dalam keadaan baik-baik saja. Namun, esok harinya, pasangan itu  baru mereka menyadari jika penis sang suami sudah bengkak dan berwarna ungu.

Dokter mengatakan, suami malang itu mengalami gangguan pada jaringan ereksinya karena gerakan istrinya yang tiba-tiba mengubah posisi. Pemeriksaan rumah sakit menunjukkan pria itu mengalami corpora cavernosa, atau jaringan ereksi yang pecah ketika tiba-tiba istrinya berubah posisi di atas tempat tidur.

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan

Salah satu wilayah sengketa di Laut China Selatan.

Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan

"Kepulauan Spratly adalah hak sah kami untuk mempertahankannya".

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016