Ini Wajah Salah Satu Pelaku Serangan di Prancis

Pelaku bom
Sumber :
  • twitter.

VIVA.co.id - Pemerintah Prancis mengidentifikasi delapan pelaku serangan bom di Paris. Tujuh di antaranya tewas, sedangkan satu orang yang menjadi otak serangan masih buron.

Sebuah akun Twitter bernama @RodrigoEBR mem-posting sebuah foto yang ia katakan sebagai salah satu pelaku serangan di Paris, Prancis hari Jumat, 13 November 2015. Ia mem-posting foto dan menyatakan itu adalag foto  Bilal Hadfi, warga Negara Belgia yang berhasil diidentifikasi oleh polisi.
 
Bilal Hadfi, merupakan salah satu dari tujuh pelaku serangan bom bunuh diri. Namun, polisi mencurigai jumlah pelaku sebanyak delapan orang, di mana satu kini masih dalam buronan.
 
Seperti dilansir Mirror, Senin, 16 November 2015, Bilal yang wajahnya masih terlihat sangat muda itu, diperkirakan berusia 20 tahun.
 
“Bilal Hadfi, thought to have fought in Syria, has been identified as one of the attackers (Pic: Het Laatste Nieuws),” cuitan akun bernama @RodrigoEBR di twitternya, yang dibarengi dengan postingan foto Bilal.
 
Empat dari tujuh pelaku serangan lainnya yang sudah diidentifikasi adalah Ismail Omar Mostefai warga Negara Perancis, Ibrahim Abdeslam warga Negara Belgia, Ahmed Almuhamed warga Negara Suriah dan Abbdulakbak B. Nama Abbdulakbak kewarganegaraannya belum diketahui.

Belgia Ungkap Pengakuan Sebenarnya Pelaku Bom Brussels

Sementara itu, satu pelaku yang kabur adalah Salah Abdeslam, yang kini menjadi buronan polisi dan merupakan saudara dari Ibrahim Abdeslam. (ase)

Presiden Prancis bertemu pemuka agama

Hollande Adakan Pertemuan dengan Pemuka Agama

Mereka berharap tak akan terseret dalam politik yang dimainkan ISIS.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016