Polisi Prancis Temukan Pelaku Kesembilan

Stadion Hannover
Sumber :
  • Reuters/Axel Schmidt
VIVA.co.id
Timnas Jerman Siap Jika Harus Bermain Tanpa Penonton
-  Sebuah sumber di pihak keamanan Prancis mengatakan, mereka menemukan wajah kesembilan yang menjadi terduga serangan Paris. Wajah tersebut terekam dalam sebuah video.

Pengacara Tersangka Teroris Paris Tolak Ekstradisi

Dikutip dari
Pelaku Serangan Paris Dijatuhi Hukuman Hari Ini
BBC, 18 November 2015, video tersebut memperlihatkan tiga wajah dalam sebuah mobil yang membawa kelompok yang melakukan serangan pada sejumlah bar dan restoran di Paris, Prancis. Namun belum jelas, apakah wajah kesembilan yang dikenali ini adalah salah satu dari dua tersangka yang ditahan di Belgia atau masih dalam pelarian.


Kelompok militan ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di Paris, Prancis, pada akhir pekan lalu.


Serangan itu menewaskan sekitar 129 orang. Lebih dari 400 orang terluka, 221 di antaranya masih berada dalam perawatan di rumah sakit, dan 57 dalam perawatan intensif. Sejumlah negara di Eropa meningkatkan status pengamanan di negaranya. 


Pada Selasa malam, 17 November 2015, pertandingan sepakbola persahabatan yang sedianya akan dilakukan antara Jerman dan Belanda dibatalkan sesaat sebelum
kick-off.
Seluruh penonton yang berada di stadion di Hannover  dievakuasi setelah beredarnya informasi "konkret," tentang ancaman bom, menurut kepala polisi kota. Stasiun kereta api Hannover juga ditutup saat benda mencurigakan tersebut diselidiki.


Sementara itu, pada Rabu, 18 November 2015, dua pesawat Air France yang melakukan penerbangan dari Amerika ke Paris dialihkan. Dua pesawat tersebut terpaksa mendarat darurat karena ada ancaman bom tak lama setelah lepas landas. Seluruh penumpang dan kru dievakuasi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya