Wanita Ini Sembunyikan Senjata di Organ Intimnya

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris
- Pengadilan di Tennessee, Amerika Serikat, menjatuhkan hukuman penjara selama tiga tahun kepada gadis berusia 21 tahun, Dallas Archer. Wanita itu diketahui menyembunyikan senjata dengan peluru lengkap di organ intimnya. 

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru
Dikutip dari laman Mirror, Kamis, 19 November 2015, Archer akhirnya menghadiri sesi persidangan yang digelar kemarin. Dalam persidangan itu, dia mengakui satu pelanggaran hukum ketika dihentikan di jalan di area Kingsport Tennessee pada April 2014. 

Miliki Senapan AK 47, Petani Karet Terancam Hukuman 20 Tahun
Mobil yang dikendarai Archer dihentikan polisi, karena dia terbukti berkendara dengan menggunakan SIM yang sudah tak lagi aktif. Tetapi, polisi kemudian menemukan ada sesuatu yang tak beres di bagian organ intimnya ketika tengah melakukan penggeledahan. 

Seorang petugas wanita kemudian membawa Archer, yang ketika itu masih berusia 19 tahun ke kamar mandi. Di sana, baru ditemukan sebuah senjata revolver dengan panjang 4 inch dengan kaliber peluru 22 di dalam dirinya.

Setelah itu, terkuak senjata api itu dicuri satu tahun yang lalu dari seorang penjual mobil bernama John Souther. 

Senjata itu dicuri Archer di mobil Souther. Dia juga mengaku bersalah atas tuduhan lain termasuk berkendara tanpa menggunakan SIM atau asuransi, tindak kekerasan, memiliki narkotika jenis mariyuana, dan absen menghadiri sesi persidangan. 

Pengacara Archer, Daniel Cantwell, mengatakan, kliennya tidak pernah menyebut alasan dia menyembunyikan senjata di organ intimnya. Dia menambahkan, Archer juga menerima hukuman tambahan, yakni kerja sosial selama tiga tahun untuk tuduhan hukum yang lain. Selain itu, dia dijatuhi hukuman percobaan penjara selama dua tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya