Rusia Tawarkan Anak Anjing pada Prancis

Anjing penyerang tim SWAT Prancis, Diesel
Sumber :
  • News Corporated
VIVA.co.id
Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah
- Rusia menawarkan untuk mengirim seekor anak anjing jenis Alsatian kepada Prancis. Hadiah itu diberikan sebagai tanda simpati atas tewasnya seekor anjing milik tim SWAT Prancis dalam penyerbuan teroris.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Menteri Dalam Negeri Rusia, Vladimir Kolokoltsev, mengatakan, telah menulis surat kepada sejawatnya di Prancis, Bernard Cazeneuve untuk menawarkan seekor anak anjing bernama Dobrynya, untuk menggantikan Diesel. Hewan dari jenis Belgian Shepperd itu tewas pada Rabu pekan lalu saat polisi Prancis menyerbu terduga pelaku teroris.
Jerman Kerahkan Militer di Dalam Negeri, Terakhir Era NAZI


Menurut Kolokoltsev, tawaran itu adalah bagian dari solidaritas pada rakyat dan polisi Prancis. "Anjing ini bisa menggantikan posisi Diesel untuk operasi khusus seperti pengintaian teroris," ucap Kolokoltsev seperti dikutip dari
Alarabiya.net
, Sabtu, 21 November 2015.


Anjing tersebut diberi nama seorang legenda pahlawan Rusia, Dobrynya Nikitich. Nama ini menggambarkan kekuatan, kebaikan, dan keberanian.


Dobrynya berusia dua bulan, dan saat ini tinggal di pusat pelatihan anjing di Kepolisian Moskow. Ia akan menjalani pemeriksaan medis dan dikarantina sebelum dikirim ke Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya