Anggota DPRD Rusia Tewas Indehoi dengan Suami di Mobil

Mobil yang meledak milik pasutri di Rusia.
Sumber :
  • The Siberian Times

VIVA.co.id - Sebuah aksi memilukan terjadi di Novosibirsk, Siberia. Sepasang suami istri tewas setelah mobil yang mereka tumpangi meledak. Saat bom meledak, pasutri itu diketahui tengah berhubungan seks di kursi belakang.

Menurut media setempat, The Siberian Times, mobil Toyota RAV4 berkelir putih yang digunakan pasutri itu sebelumnya telah dipasangi bom. Pelakunya tak lain adalah suaminya sendiri. Demikian dilansir Metro, Sabtu 28 November 2015.

Sesaat setelah kejadian, polisi yang mendatangi lokasi menemukan jasad keduanya telah terpotong-potong, termasuk wajah yang sudah rusak. Keduanya ditemukan di kursi belakang dengan kondisi telanjang bulat.

"Ada versi yang menyebutkan suaminya memegang semacam granat," ujar sumber kepolisian setempat.

Sementara itu, sumber lain dari menyebutkan, pasangan itu memang tengah dilanda konflik rumah tangga.

Diketahui, pasutri yang tewas dalam insiden itu bernama Oksana Bobrovskaya (30/istri), dan suaminya Nikita (30). Bobrovskaya merupakan salah seorang politisi, anggota parlemen di DPRD Novosibirsk. Sementara suaminya merupakan seorang mantan perwira layanan khusus dalam militer Rusia.

Wali Kota Novosibirsk, Anatoly Lokot, membantah jika aksi itu terkait dengan masalah politik termasuk serangan teroris. Ia mengatakan kematian pasutri itu karena masalah keluarga. "Ini bukan aksi teroris," katanya.

Dari keterangan saksi, insiden itu sangat mengerikan. Hal itu disampaikan salah seorang saksi, Evgenia Romanova, yang tinggal dekat dengan tempat ledakan itu terjadi.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

"Itu mengerikan, Anda tak akan membayangkan melihat tubuh tanpa kepala, kaca berlumuran darah, ini merupakan mimpi buruk," katanya seperti dilansir Dailymail.

Romanova sendiri sadar ada ledakan setelah sang suami memberitahunya. Kata Romanova, sang suami sempat membercandainya saat ledakan itu terjadi.

"Sepertinya perang dengan Turki sudah dimulai," kata Romanova menirukan ucapan suaminya.

Pihak kepolisian sendiri hingga kini terus melakukan penyelidikan. Pasutri itu tewas dengan meninggalkan seorang putri berusia empat tahun.

Ada klaim jika ketegangan keduanya terjadi karena sang suami yang merasa cemburu. Apalagi, sang suami keluar dari pekerjaan. Sumber anonim dari kepolisian juga menyebutkan jika saat ketegangan terjadi, suami sempat meminta sang istri melayaninya dengan ancaman bom di tangan.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018