Suami Kalap, Berusaha Gorok Leher Istri di Jalan Raya

Pria tusuk istri
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id - Seorang pria di Mesir mencoba membantai istrinya menggunakan pisau dapur di tengah jalan di ibukota Kairo. Begitu kalapnya, sehingga pria tersebut terus berusaha menganiaya istrinya.

Beruntung wanita malang itu selamat dari maut. Warga yang berada di sekitar jalan tersebut berbondong datang menyelamatkan nyawa si perempuan.

Unik, Seekor Keledai Bisa Lompat di Mesir

Dari video yang tersebar di Youtube, seperti dilansir Emirates 24/7 pada Jumat, 4 Desember 2015, terlihat warga menyelamatkan wanita itu dengan melempari suaminya dengan batu dan berulang kali menendang pria itu.
 
Tak jelas bagaimana awal mulanya, video yang beredar itu langsung menampilkan adegan pria itu menjatuhkan istrinya ke tanah.

Lalu dengan gerakan penuh kemarahan, ia mencoba menggorok leher istrinya dengan pisau dapur. Jeritan istrinya mengundang mereka yang berada di sekitar lokasi kejadian berusaha menyelamatkan.

Mekanik Mesir Dituding Jadi Tersangka Jatuhnya Pesawat Rusia

Warga lalu berusaha menyelamatkan perempuan tersebut dengan menendang dan melempari suaminya dengan batu. Pria itu kabur, namun pisau dapur tetap digenggamnya sehingga warga tak terlalu berani mendekat.

Tidak jelas mengapa pria tersebut begitu berambisi untuk membunuh istrinya sendiri. Koran Mesir yang menerbitkan kejadian di video itu tak menyebutkan akhir dari nasib pria tersebut. Sementara perempuan yang dipukuli itu dikabarkan selamat setelah mendapat pertolongan dari warga. (ase)

Ditikam Suami karena Terlalu Asyik Main Facebook
Menlu Mesir Sameh Shoukry dan Menlu RI Retno Marsudi di sela-sela pertemuan KTT Luar Biasa OKI di Jakarta, 6-7 Maret 2016.

Mesir Siap Bantu Kemerdekaan Palestina

Mesir percaya perdamaian dapat tercipta di Palestina.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016