Pengemudi Ugal-ugalan Las Vegas Didakwa Lakukan Pembunuhan

Kecelakaan di Las Vegas
Sumber :
  • REUTERS/David Becker
VIVA.co.id
Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara
- Wanita yang mengemudi secara ugal-ugalan hingga menewaskan satu orang dan melukai puluhan lainnya di California, akhirnya didakwa melakukan pembunuhan dengan senjata mematikan.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Wanita tersebut, Lakeisha N.Holloway, berusia 24 tahun. Ia dianggap bertanggungjawab atas tewasnya seorang perempuan berusia 32 tahun asal Arizona.
Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi


"Ini adalah kejadian sia-sia dan tak bisa dimaafkan yang menyebabkan hal tragis dan hilangnya nyawa," kata Jaksa wilayah Clark County Steve Wolfson, seperti dikutip dari
BBC,
Rabu, 23 Desember 2015.


"Saya yakin, selama penyidikan masih dilakukan, kami akan mengenakan banyak lagi dakwaan kepada Holloway," katanya menambahkan.


Namun Kepala Kepolisian Las Vegas Joe Lombardo mengatakan, perbuatan Holloway tak terkait dengan aksi terorisme atau serangan kelompok militan.


Status keamanan di Amerika Serikat ditingkatkan sejak terjadi serangan di San Bernardino, California, awal bulan ini. Serangan itu dilakukan suami istri Muslim, dan menewaskan 14 orang. Aksi tersebut dikaitkan dengan aksi terorisme. Itu sebabnya banyak orang sempat menduga, aksi Holloway adalah bagian dari terorisme.


Polisi mengatakan Holloway telah tinggal di dalam mobilnya selama satu minggu. Ia juga membawa serta anaknya yang berusia tiga tahun. Saat kejadian, Holloway mengaku tengah berusaha tidur di dalam mobilnya, namun ia menjadi stress karena terus diusir oleh petugas keamanan.


Ia lalu melarikan mobilnya di jalur pejalan kaki, ia terus melarikan mobilnya meski beberapa orang berusaha bergelantungan di sisi mobil untuk menghentikan aksinya. Holloway terus membawa mobilnya hingga puluhan kilo meter dari lokasi kejadian. Ia lalu berhenti di parkiran sebuah apartemen, dan meminta bantuan petugas hotel untuk menelepon polisi. Holloway menyerahkan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya