Aksi Gadis Santa di China Ini Curi Perhatian

Malam Natal di China
Sumber :
  • shanghaiist.com
VIVA.co.id
Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan
-  Seorang perempuan muda berpakaian Sinterklas berjalan di sekitaran daerah Kota Beijing, China, pada malam Natal dan memberikan hadiah kepada orang-orang yang bekerja pada dini hari. 

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan
Laman Shanghaiist, Sabtu 26 Desember 2015 melansir, perempuan baik hati yang tak diketahui identitasnya itu menyiapkan sarung tangan, topi, syal, mainan dan berbagai hadiah lainnya sebelum menuju ke lokasi tempatnya membagi-bagikan hadiah.

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran
Salah seorang warga berusia 106 tahun, Wang Zhengrong, yang berjualan sol sepatu di depan Universitas Komunikasi China, mendapat makanan untuk menghangatkan tubuhnya serta beberapa buah pisang. 

Tidak hanya itu, perempuan yang dijuluki "Gadis Natal" ini menghampiri seorang wanita paruh baya yang menjual makanan di pinggir jalan bersama dengan putranya yang baru berusia empat tahun. Gadis Natal itu kemudian menemani serta berfoto bersama mereka untuk memberikannya hiburan.

Selanjutnya, ia memberikan sejumlah hadiah kepada pedagang di jalan lainnya yang telah bekerja keras sejak dini hari sebelum membuka toko mereka pukul 05.00 pagi. Aksi ini sontak langsung mencuri perhatian masyarakat dan media di China. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya