Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun

Bos mafia China
Sumber :
  • daily mail

VIVA.co.id - Seorang bos mafia, yang ada dalam bayangan adalah pria bertubuh kekar, berusia di atas 30 tahun, wajah garang. Setidaknya, karakter itu yang biasa muncul sebagai mafia di layar kaca.

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan

Siapa menduga, ternyata anak berusia 16 tahun bisa menjadi bos dari para mafia di China. John Willis, anak 16 tahun tersebut dianggap beruntung.

Setelah ayahnya menghilang dan ibunya meninggal, anak ini menggunakan steroid untuk membuat tubuhnya kekar, dan meyakinkan pemilik klub di Boston bahwa dia telah berusia 18 tahun dan cukup untuk menjadi seorang tukang pukul.

Beberapa hari setelah membantu orang Asia bernama Woping Joe, John yang hanya mengantongi uang sebanyak 76 sen, tanpa sengaja menghubungi sebuah nomor yang akan mengubah jalan hidupnya. Tidak lama kemudian, dia dijemput mobil BMW lengkap dengan pria China.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu 3 Januari 2016, anak 16 tahun ini terkenal dengan nama White Devil, atau Bac Guai John, mafia kedua yang paling ditakuti di China.

Menyadari pentingnya bahasa dalam kehidupannya sebagai mafia, John mulai belajar bahasa China dengan dua dialog berbeda, Kanton, dan Toisan, selain bahasa Vietnam dan Inggris. Dia mempelajari aksen bahasa tersebut dari film dan lagu China.

Pria yang telah memiliki satu putri ini, tengah berada di balik jeruji, karena beberapa kali terlibat kasus narkoba dan dipenjara selama 20 tahun. Kisah kehidupannya sebagai mafia dan kisah cintanya dengan wanita Vietnam-Amerika, Anh Nguyen telah diabadikan dalam sebuah buku berjudul "White Devil."

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran

(asp)

Salah satu wilayah sengketa di Laut China Selatan.

Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan

"Kepulauan Spratly adalah hak sah kami untuk mempertahankannya".

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016