Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka

ilustrasi poligami
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id - Entah terbuat dari apa hati kedua perempuan berikut ini. Keduanya dengan suka rela mencarikan istri baru yang jauh lebih muda buat suami mereka, termasuk menyiapkan pesta dan bulan madu.

Guru Berondong Tembakan di Sekolah, Enam Tewas

Seorang pria berusia 70 tahun asal Jeddah mengaku mendapat kejuatan luar biasa dari dua istrinya. Kedua wanita itu mengijinkan pria ini menikah lagi untuk ketiga kalinya, sekaligus menawarkan calon istri yang jauh lebih muda.

Awad bin Aouaimer Al-Thouaibi mengatakan kepada media lokal, ia sangat tak percaya pada apa yang ia dengar saat kedua istrinya menyampaikan ide tersebut. "Awalnya saya pikir mereka akan mendesak salah satu dari mereka untuk saya. Tapi ternyata mereka menawarkan yang baru.

Bagaimana pun, keduanya terlihat sangat serius dengan penawaran ini, dan keduanya mengatakan, mereka melakukan ini karena cinta dan menghargai saya, dan ingin saya bahagia," katanya seperti dikutip dari Arabnews, Senin, 11 Januari 2016.

Resepsi pernikahan digelar di kota yang sama. Semua persiapan dan prosesi diatur oleh kedua istri Awad. Pria ini tak henti-hentinya memuji kedua istrinya yang menepati janji mereka dan membuat semua persiapan hingga mengatur acara pada hari H.

Tak hanya persiapan dan pelaksanaan hari H, kedua istri Awad juga menyiapkan perjalanan bulan madu bagi Awad dan istri barunya. "Saya tak akan pernah melupakan, bagaimana keduanya melakukan ini untuk membuat saya bahagia," katanya.

Usai Selfie, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Tak semua warga menyambut kondisi itu dengan positif. Beberapa orang menduga, dua istri Awad menyembunyikan rasa sakit hati mereka dan bersikap seolah-olah ikut bahagia dengan pernikahan tersebut. (ren)

Pria Arab bikin heboh.

Parkir di Tepi Jurang, Seorang Pria Arab Bikin Heboh

Fotonya langsung menjadi viral di internet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016