Jokowi ke Silicon Valley

Jokowi hadiri KTT US-ASEAN di California, Amerika Serikat, Selasa (16/2/2016)
Sumber :
  • Leily/Setpres-Biro Pers

VIVA.co.id - Dalam kunjungan ke Amerika Serikat untuk menghadiri KTT US-ASEAN, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri ke Silicon Valley yang berada di San Fransisco. Pada hari ini, Rabu, 17 Februari 2016, Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan para CEO perusahaan teknologi informasi ternama asal Amerika Serikat.

"Kesempatan akan digunakan untuk bertemu dengan CEO perusahaan-perusahaan raksasa bidang IT," kata Jokowi sebelum bertolak ke Amerika Serikat sebagaimana dirilis Tim Komunikasi Presiden.

Di San Fransisco, Presiden Jokowi juga akan bertemu dengan komunitas diaspora di Amerika Serikat di Auditorium Palace of Fine Arts, San Fransisco.

Ketua DPR Dukung Jokowi Kontrol Menteri Gunakan Anggaran

Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bandar Udara Internasional San Fransisco pada Selasa, 16 Februari 2016 pukul 15.39 waktu setempat dengan menempuh penerbangan selama satu jam dari Palm Springs, California dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Indonesia 1.

Besok, Kamis, 18 Februari 2016, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan bertolak kembali ke Tanah Air dan akan tiba pada Jumat pagi, 19 Februari 2016. (ase)


 

Groundbreaking pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Cikalong Wetan, Bandung Barat, beberapa waktu silam.

Cara Kemendagri Luluskan Permintaan Jokowi

Permintaan Presiden yang ingin proyek infrastruktur minim hambatan.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016