Nenek Gagah Berani, Kejar-kejaran dengan Perampok

Pasangan pejambret ini mengambil tas seorang nenek
Sumber :
  • abc27.com

VIVA.co.id - Pasangan pejambret, William Hayhurst (34) dan Erin Vanmatre (30), di Mount Pocono, Pennsylvania, Amerika Serikat mungkin tidak menyangka akan mendekam di penjara gara-gara ulah berani seorang nenek.

Melansir dari situs Emirates, Jumat, 19 Februari 2016, berawal dari sang nenek yang sedang menepikan kendaraannya di daerah Mount Pocono, tiba-tiba ia dihampiri dua orang pelaku, Hayhurst dan Vanmatre. Keduanya mengajak korban berbincang melalui jendela mobil sebagai pengalih.

Benar saja, korban terpaku dengan kedua orang ini. Baik Hayhurst maupun Vanmatre, sama-sama tertuju pada tas yang persis berada di sebelah nenek yang tak disebutkan namanya ini. Ketika lengah, entah siapa yang memulai, pelaku langsung mengambil tas korban yang diketahui berusia 81 tahun itu, dan langsung ngacir dengan mobil yang terparkir di depan mobil korban.

Bak film action, bukannya takut justru korban langsung mengejar mobil pelaku. Aksi kejar-kejaran ini diketahui polisi setempat, dan langsung ikut mengejar. Sayang, kedua pelaku berhasil kabur namun mobilnya ditinggalkan di lapangan parkir di sebuah toko perbelanjaan karena rusak ditabrak korban.

Gara-gara aksi ini pula beberapa fasilitas umum di kota itu rusak. Kepolisian Mount Pocono mengatakan, korban memang sengaja menabrak mobil pelaku dengan tujuan menghentikan aksi mereka. Tapi tidak berhasil. Polisi pun terus melakukan pengejaran, sampai akhirnya kedua pelaku tertangkap beberapa hari kemudian dan dijebloskan ke penjara atas tuduhan perampokan.

Polisi Ringkus Copet HP di Konser Raisa, iPhone 12 Mini Dijual Rp 5 Juta
Penumpang kereta rel listrik (KRL) commuter line menunggu kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

2 Copet Spesialis KRL Bekasi Dibekuk Polisi, Telah Beraksi Selama 16 Tahun

Reserse Kriminal Polsek Tambora Jakarta Barat meringkus dua pelaku aksi pencopetan yang beraksi di dalam KRL commuter line dan stasiun rute Bekasi- Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023