Wanita Ini Syok Lihat Kepala Ular di Makanan Kaleng

Kepala ular ditemukan dalam kaleng acar buncis.
Sumber :
  • Mirror.

VIVA.co.id – Seorang perempuan asal Inggris langsung membatalkan niat makannya. Ia merasa takut dan jijik setelah menemukan kepala ular dalam makanan kaleng yang ia beli.

Warga Inggris Hilang di Perairan Mentawai

Troy Walker yang kelaparan memutuskan menyantap makanan berupa acar buncis dalam kaleng. Namun ia sangat terkejut ketika mendapati benda aneh didalam kaleng makanan itu. Awalnya ia mengira benda hitam memanjang itu adalah sebuah buncis yang gosong. Penasaran, ia mengambil sendok dan mengamati benda tersebut lebih serius.

Namun Walker langsung berteriak kaget setelah menyadari benda tersebut adalah kepala seekor ular. "Saat saya mengangkat benda itu dengan sendok, saya melihat ada mata. Saat itulah saya menjatuhkannya dan teriak," kata Walker  seperti dikutip dari Mirror, Selasa 23 Februari 2016.

300 Ribu Warga Inggris Berhenti Merokok karena Takut Corona

Benda tak diinginkan tersebut tersimpan di dalam kaleng acar buncis merek Western Family Fancy Green Beans.Walker kemudian kembali ke Family Mart, toko tempat ia membeli makanan itu. Walker mengaku khawatir jika ada orang lain yang menemukan hal serupa dengnnya,

Peter Craven, kepala keuangan di Western Family, mengatakan perusahaannya menanggapi serius laporan tersebut. Materi asing bukanlah sesuatu yang bisa dipandang ringan. "Sebuah benda asing bukanlah hal yang kita angap enteng, kaleng itu kini ditahan dan tak digrosirkan dulu," katanya tegas.

Polda Metro Jaya Janji Tindak Oknum yang Terlibat Culik Warga Inggris
Pesawat untuk cari warga Inggris yang tenggelam di perairan Kepulauan Mentawai.

Keluarga Sewa Pesawat Cari Warga Inggris Hilang di Perairan Mentawai

Sebelum hilang, warga Inggris tersebut melakukan penyelaman tanpa alat selam standar dan menombak ikan di kawasan itu.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021