PETA Desak Investigasi Pemakan Bayi Tikus

Ilustrasi bayi tikus siap saji
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Organisasi pencinta hewan, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), mendesak pihak berwenang untuk menginvestigasi sumber dari sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria memakan hidup-hidup bayi tikus.

Dilansir dari situs Metro, Jumat, 26 Februari 2016, dalam video tersebut memperlihatkan sang pria yang tak disebutkan namanya itu meletakkan bayi tikus di dalam mulutnya lalu mengunyahnya secara terang-terangan di hadapan kamera.

Ia kemudian memuntahkannya sebelum mencuci tikus tersebut dengan sebuah cairan. Atas hal tersebut, PETA kemudian meminta otoritasnya untuk mengeluarkan pria tersebut dari komunitas sosial dan segera dilakukan investigasi.

"Yang hanya bisa dibayangkan adalah bahwa orang itu mengalami gangguan mental dan secepatnya harus dikeluarkan dari komunitas demi kebaikan bersama," kata Direktur PETA Inggris, Mimi Bekhechi.

Ia juga mengatakan, siapa pun yang mencelakai hewan tak berdaya hingga mati adalah orang yang "harus diperhatikan" karena sifat ini bisa membuat orang tersebut berbuat kejahatan kejam lainnya.

Bukan Hanya Babi dan Alkohol, Ini 7 Jenis Makanan dan Minuman Haram
Djohari Zein

Crazy Rich Mualaf Hingga Jenis Makanan dan Minuman Haram

Kisah Crazy Rich Mualaf jadi salah satu berita kanal Lifestyle VIVA terpopuler sepanjang Sabtu, 6 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021