Bertemu Presiden Palestina, Ini yang Dibahas Jokowi

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id - Presiden RI Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas pada Minggu, 6 Maret 2016, di sela-sela pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) kelima di Jakarta.  Dalam pertemuan ini, Menteri Luar Negeri RI, Retno L.P. Marsudi, akan mendampingi Presiden RI.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
"Dalam pertemuan tersebut, kedua kepala negara akan membahas mengenai dukungan Indonesia terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina, yang telah dan terus dilakukan baik melalui hubungan bilateral maupun dalam forum regional dan internasional. Presiden Jokowi akan menyampaikan dukungan terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina sesuai dengan kerangka two state solution dan berbagai resolusi PBB yang relevan," demikian pernyataan pers yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 6 Maret 2016, oleh Kemlu RI.
 
Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia
Disampaikan Kemlu, dukungan telah, sedang, dan akan terus dilakukan Indonesia sebagai cerminan komitmen dukungan rakyat Indonesia bagi saudara-saudaranya di Palestina. 
 
Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling
Hasil pertemuan KTT Luar Biasa OKI yang kelima ini diharapkan bisa membantu Palestina menyelesaikan masalah mereka.
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024