Pesawat Jatuh, Flydubai Siapkan Investigasi

Pesawat Flydubai jatuh di Rusia
Sumber :
  • Facebook Flydubai

VIVA.co.id – Pesawat Flydubai mengalami kecelakaan fatal saat terbang dari Dubai menuju Rostov On Don, Sabtu, 19 Maret 2016.  Seluruh penumpang Boeing 737 bernomor penerbangan itu tewas.

Jendela Kokpit Retak, Pesawat Domestik Harus Putar Balik

Maskapai Flydubai melalui akun media sosial Facebook menyampaikan kepedulian atas musibah tersebut. Mereka akan melakukan investigasi dan berjanji senantiasa mengupdate informasi terbaru.

We are aware of an incident involving our flight FZ981 from Dubai to Rostov On Don. We are investigating further details and will publish an update once more information is available.

Posted by flydubai on Friday, March 18, 2016
Alamak! Boeing Diguncang Skandal Baut Kemudi Pesawat 737 MAX Lepas

Diberitakan sebelumnya, Pesawat penumpang jenis Boeing 738, milik maskapai penerbangan FlyDubai, mengalami kecelakaan saat akan mendarat di bandara Rusia. Semua penumpang dan awak dilaporkan tewas, namun jumlah yang baru terdata adalah 55 orang.

Flydubai adalah sebuah maskapai yang berbasis di Dubai. Maskapai yang mulai beroperasi pada 2009 ini melayani rute penerbangan di kawasan Timur Tengah, Eropa Timur, dan Afrika Utara.

Viral Polri Punya Pesawat Baru Boeing 737-800NG, Begini Penampakannya
Youtuber pilot, Captain Edward Limbong dan Alshad Ahmad.

Mau Coba Sensasi Jadi Pilot Sekaligus Menerbangkan Pesawat? Yuk, Jajal di Sini!

Tak sedikit dari kita ketika naik pesawat, ingin jalan-jalan ke kokpit bahkan duduk di sebelah pilot sambil memerhatikan sang captain menerbangkan pesawat. Apa bisa?

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024