Masuk Halaman Rumah Seorang Hakim, Kambing Ini Dipenjara

Kambing
Sumber :
  • Huffingtonpost
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seekor kambing ditangkap karena memasuki wilayah Chhattisgarh di India, setelah ditemukan berkeliaran di rerumputan wilayah kantor hakim lokal.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dilansir dari laman Huffingtonpost, Sabtu, 19 Maret 2016, pemilik wilayah tersebut kemudian menelepon Kepolisian, karena kambing nakal tersebut memakan tanaman rumput dan bunganya. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Tidak lama kemudian petugas datang dan mengangkut keluar kambing itu dan membawanya ke tahanan. 

Sang pemilik hewan ternak itu, Abdul Hassan, kemudian berniat datang ke penjara untuk menjemput peliharaannya. Namun, otoritas memutuskan untuk memenjarakan pemilik hewan itu sebagai ganti pembebasan kambingnya. 

Hassan ditangkap oleh polisi di Kota Korea, sekitar 300 kilometer dari ibu kota negara bagian Raipur.

"Kambing saya memanjat keluar pagar pembatas lagi dan memakan bunga serta tumbuhan dari kebun itu. Ia dibawa ke pos polisi dan kemudian polisi juga membawa saya masuk ke penjara," kata Hassan.

Asisten inspektor, R P Srivastava menjelaskan, halaman rumah milik hakim tersebut memiliki pembatas pagar besi dan kambing itu mampu meloncati dan memasukinya. 

"Petugas penjaga taman sudah berkali-kali memberikan peringatan kepada pemilik kambing itu sebelumnya. Jadi kami mengajukan protes dan menangkap keduanya," kata Srivastava.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya