Korban Pembunuhan di Penang Masih Diselidiki

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id – Seorang perempuan korban pembunuhan sadis di Penang masih belum terungkap identitas kewarganegaraannya. Ia ditemukan dalam kondisi leher yang tergorok.

Kasus Mutilasi WNI, Polisi Malaysia Kejar Aktor Intelektual

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanatha Nassir mengatakan, korban pembunuhan tersebut saat ini sudah berada di rumah sakit untuk proses identifikasi."Kami masih menunggu informasi terkait identitas yang akan dirilis oleh pihak rumah sakit. Informasi yang kita terima hari ini adalah jenazah sudah diterima di RS di Penang. Namun rumah sakit belum merilis atau mengkonfirmasi identitas korban," kata Arrmanatha, Kamis, 31 Maret 2016 di Kemlu RI, Jakarta.

Korban pembunuhan yang diduga WNI ini ditemukan di salah satu rumah di Penang, Malaysia, pada Rabu, 30 Maret 2016. Kemlu membenarkan,korban memiliki ciri-ciri fisik mirip warga negara Indonesia. Namun hingga saat ini belum ditemukan dokumen yang menguatkan bahwa korban adalah WNI.

Aliran Keuangan Bos Tekstil Korban Mutilasi di Malaysia Diselidiki

Laman The Star, Rabu, 30 Maret 2016 menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 15.30 waktu setempat hari Selasa, sementara itu polisi memperkirakan insiden pembunuhan terjadi pada pagi harinya.

"Kami sedang mencari kekasih korban, seorang pekerja konstruksi asal Bangladesh yang tinggal di rumah yang sama. Luka yang ada akibat benda tajam namun tidak ditemukan senjata pembunuh di TKP," kata keterangan resmi kepolisian Penang.

WNI Santi Simbolon Tewas di Malaysia, Pembunuh Dibekuk
Muhyiddin Yassin

Raja Malaysia Tunjuk Muhyiddin Yassin Sebagai Perdana Menteri Baru

Muhyiddin Yassin akan dilantik pada Minggu, 1 Maret 2020.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2020