Istri Minta Cerai karena Suami Terlalu Tampan

Cincin cerai
Sumber :
  • jewelry.1stdibs.com

VIVA.co.id - Jika pada umumnya seorang istri akan hidup bahagia karena memiliki suami tampan, maka tidak dengan perempuan yang satu ini. Dilansir dari laman Emirates, Minggu, 1 April 2016, seorang istri di Mesir meminta cerai karena suaminya yang memiliki wajah yang terlalu tampan.

Berdasarkan cerita dari perempuan yang tak disebutkan namanya itu, pasangan suami istri ini telah hidup bersama selama tiga tahun. Sang suami adalah seorang dokter. Bukannya bahagia, sang istri mengaku hidup dalam keterpurukan dalam menjalani hidup rumah tangga karena wajah sang suami teramat tampan.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Ia mengaku tidak percaya kepada si suami dan selalu memiliki rasa cemburu. Si istri mengaku khawatir dan takut suaminya memiliki selingkuhan, karena ketampanannya membuat setiap perempuan kerap memberi perhatian.

Cerita ini kemudian tersebar di media sosial dan mendapat banyak tanggapan positif dari kaum hawa. Masyarakat beranggapan perempuan itu telah mengambil keputusan yang sangat bijaksana.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

"Daripada hidup sengsara dan selalu tegang, lebih baik menyudahi pernikahan untuk memiliki kedamaian hati," komentar Laila, seorang perempuan asal Arab Saudi.

Sementara itu, Ahmed, seorang pria Arab Saudi, beranggapan sikap pencemburu si perempuan lah yang menyebabkan hancurnya pernikahan selama tiga tahun ini. (ase)

Heroik, Polisi Pegangi Mobil agar Tak Jatuh dari Jembatan
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018