Pemerintah AS Imbau Warganya Hati-hati di Turki

Pihak keamanan Turki berjaga-jaga saat terjadi bom di Istanbul.
Sumber :
  • Huriyet

VIVA.co.id - Pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan  peringatan resmi pada warganya tentang ancaman keamanan serius di beberapa destinasi wisata di Turki, terutama di Istanbul dan selatan resor pantai Antalya.

AS Peringatkan Warganya Agar Berhati-hati di Thailand
Dilansir News.com.au, bom bunuh diri di Turki telah terjadi sebanyak empat kali pada tahun ini saja, yang terbaru adalah yang terjadi di Istanbul. Menjadi dasar yang kuat untuk Pemerintah AS mengeluarkan peringatan tersebut. 
 
Bom Madinah, Mengusik Ketenangan Umat Beragama
Kedutaan Besar Amerika Serikat di Turki Sabtu ini telah mengeluarkan peringatan pada warganya yang sedang berada di Turki, agar mereka ekstra hati-hati.
 
Ford Mustang Rp1,6 miliar, di IIMS Diskon Rp50 Juta
"Utusan Amerika Serikat di Turki ingin memberitahukan pada warga Amerika Serikat, bahwa ada ancaman serius di daerah wisata, terutama di lapangan umum dan dermaga di Istanbul juga Antalya," bunyi surat elektronik tersebut yang ditujukan pada warga Amerika Serikat yang berada di Turki.
 
Serangan di pusat belanja Istanbul bulan lalu telah menewaskan tiga orang Israel, dua di antaranya memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Amerika Serikat, dan satu adalah orang Iran.
 
Serangan terpisah di jantung kota pada Januari telah membunuh 12 wisatawan Jerman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya