Berani Coba Makan di Restoran Bugil Pertama di London Ini?

Restoran.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Jika Anda termasuk orang yang menyukai tantangan, salah satunya mencoba makan dengan keadaan bugil, restoran ini cocok bagi Anda. Restoran bugil pertama di London ini menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya di mana mereka bisa memilih untuk membuka baju atau tetap menggunakannya saat menyantap hidangan.

Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini

Di restoran ini, Anda juga diharuskan untuk tidak menggunakan ponsel dan menaruhnya di tempat lain. Tidak boleh ada teknologi yang digunakan di area makan.

Restoran bernama The Bunyadi ini baru dibuka awal bulan Juni dan pengunjung bisa menikmati layanan 'datang pertama, pertama dilayani.' Sejak dibuka, daftar tunggunya sudah lebih dari 40 ribu orang. Jangan khawatir, bagi mereka yang ingin menyicipi menu restoran tanpa harus membuka baju, disediakan pula ruangan khusus.

Mencicipi Hidangan Masa Depan di Restoran Star Wars

Salah satu manajer restoran, Charles Walker yakin orang-orang akan menyukai konsep ini. Bahkan orang-orang yang sangat sopan dan pemalu sekali pun.

“Yang luar biasa adalah Anda tidak dipaksa untuk bugil, tidak ada tekanan karena ini masalah pilihan dan kebebasan. Ini (restoran) adalah sebuah acara dan pengalaman dengan tema di dalamnya, dan tentunya makanan yang lezat,” kata Walker seperti dilansir laman Sputnik.

Kuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku

Ketika Anda memasuki restoran, Anda akan diantar ke ruang ganti untuk membuka baju dan mengenakan jubah. Setelah itu Anda akan diantar memasuki area makan dengan cahaya remang.

Anda akan disajikan santapan sehat dan organik yang siap dinikmati. Sambil menikmati hidangan, Anda mungkin harus berpura-pura tidak melihat tamu lain yang mulai menanggalkan jubah mereka.

Pemilik restoran Sebastian Lyon mengatakan, makanan enak dan tidak ada gadget adalah rahasia kesuksesan restorannya. Dia berharap suhu di dalam cukup untuk membuat para tamu nyaman.

“Ini adalah langkah ke depan untuk menunjukkan pada orang bahwa bugil adalah hal yang normal. Orang yang merasa tertarik akan datang. Rencananya saya akan membawa konsep ini ke Paris dan menunjukkan ini akan berhasil,” ujarnya.

40 ribu tamu yang ada dalam daftar tunggu pun mengatakan pada Walker bahwa tema restorannya adalah masa depan.

“Bukan hanya Anda bisa menikmati steak dan keripik secara bugil, tapi Anda juga bisa menikmati makanan mentah dan organik. Di sini adalah orang yang ingin menikmati banyak hal yang tidak biasa dan mereka ingin yang lebih.”

Laporan: Adinda Permatasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya