Perempuan Ini Pimpin Geng Sadis di Mesir

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah geng sadis di Mesir berhasil dibekuk polisi. Kelompok ini biasa melakukan perampokan dan pemerasan. Gilanya, geng ini dipimpin seorang perempuan.

Imam Besar Al-Azhar: Rangkul Kristen, Jangan Gunakan Istilah Minoritas

Penangkapan geng ini berawal dari laporan warga yang menjadi korban. Menurut Letnan Mohammed al-Khulaisi, petugas yang menangani kasus ini, geng tersebut biasa beraksi dengan cara memikat pria yang menjadi calon korban. Perempuan berusia 31 tahun yang menjadi pimpinan geng tersebut biasanya menelpon calon korban, berkenalan, hingga berpacaran.

Lalu bersama empat pria anggotanya, perempuan ini akan melancarkan serangan. Modusnya, berpura-pura ketahuan saat mereka pacaran. Biasanya keduanya, pelaku dan korban, digerebek saat korban sedang dalam keadaan telanjang.

Presiden Mesir Resmikan Masjid dan Gereja Terbesar di Timur Tengah

Empat pria ini berpura-pura menjadi saudara laki-laki si perempuan, lalu memotret korban, dan kemudian menjadikan foto tersebut sebagai alat untuk memeras. Ancamannya akan membocorkan foto tersebut. Komplotan ini biasanya meminta uang, perhiasan, atau benda berharga lainnya.

Diberitakan oleh Al Arabiya, kamis, 6 Oktober 2016, komplotan ini berhasil membuat korban tak berkutik karena khawatir dengan sanksi sosial. Ketika polisi menyerbu rumah komplotan tersebut, polisi juga menemukan satu korban yang berada didalam kamar dan tanpa busana. Menurut pengakuan, korban sudah disekap selama empat hari.

Serangan Bom Dekat Piramida Giza Mesir, 3 Wisatawan Vietnam Tewas

Polisi tak menyebutkan, sudah berapa banyak pria yang menjadi korban, dan sejak kapan komplotan tersebut beraksi.

Pengunjuk rasa menuntut pengunduran diri Presiden Sisi di Kairo pada hari Jumat (20/09). - Reuters

Demo Turunkan Presiden, Ratusan Orang Ditangkap

Terjadi di Mesir.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2019