Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Felix, si Beruang Putih
Sumber :
  • REUTERS/Ilya Naymushin

VIVA.co.id - Felix, seekor beruang putih dari Kebun Binatang Roev Ruchey di Krasnoyarsk, Rusia, dengan tepat memprediksi Donald John Trump memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Prediksi Felix mengalahkan pendapat pengamat profesional yang berpengalaman. Atas hal ini, Felix akan diberikan hadiah berupa kue dengan gambar Donald Trump, Presiden AS ke-45.

Sebelumnya, seperti dikutip situs Sputniknews, Jumat 11 November 2016, staf kebun binatang meminta Felix untuk membantu mereka menentukan hasil pemilihan Presiden AS.

Mereka mengisi dua buah labu dengan daging dan ikan dan mengukir nama kedua calon presiden di labu tersebut.

Setelah itu, labu tersebut diletakkan di dalam kandang, beruang berbulu putih tersebut.

Felix mulanya ragu dan butuh waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih Trump.

Setelah hasil pemilu secara resmi diumumkan, beruang putih ini secara resmi diberi gelar sebagai "peramal". Ia pun diberikan hadiah kue yang dibuat dari keju cottage, labu, dan es.

Pekerja di Kebun Binatang Krasnoyarsk berharap, Felix bisa menjadi peramal akurat untuk peristiwa lainnya di masa depan. (asp)

Mengenal Sosok Jayabaya, Legenda Ramalan Mengenai Indonesia
Nostradamus

Mencuat Lagi Ramalan Nostradamus Mengenai Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Prediksi Nostradamus mengenai konflik dunia ketiga (PD 3) kembali menjadi topik pembicaraan. Hal ini terjadi di tengah meningkatnya ketegangan di Timur Tengah setelah ini

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024