Satu Demonstran Menolak Trump Ditembak Orang Tak Dikenal

Polisi mengamankan demo menolak Donald Trump.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id - Ribuan orang menggelar unjuk rasa menolak Presiden AS terpilih, Donald Trump. Mereka turun ke jalan-jalan sejak Jumat, 11 November 2016, hingga hari ini, Sabtu, 12 November 2016.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Namun, aksi ini ternyata menimbulkan insiden. Dilansir dari laman Reuters, seorang demonstran dikabarkan ditembak di Portland, Oregon.

Korban yang merupakan seorang pria itu identitasnya belum diketahui. Dia tertembak di Portland Morrison Bridge pada pukul 12.45 waktu setempat. Saat itu, ia dan para demonstran lainnya tengah melintasi Jembatan Morrison.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Menurut keterangan polisi, seorang pria keluar dari kendaraan di jembatan tersebut. Ia kemudian menembak pengunjuk rasa.

Korban dilaporkan mengalami luka yang tidak mengancam jiwanya. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit. Saat ini, polisi masih memburu pelaku penembakan.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Sebelumnya, pengunjuk rasa memblokir jalan dan melemparkan benda-benda ke arah polisi di Portland. Mereka juga meneriakkan penolakan atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022