Ketika Presiden Barack Obama Dikerjai Anak Buah

Ekspresi Presiden Amerika Serikat ketika melihat manusia salju di dekat kantornya, Jumat (23/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@petesouza

VIVA.co.id – Meski telah menjadi salah satu pemimpin yang paling kuat di dunia selama delapan tahun terakhir, Barack Obama masih memiliki ketakutan irasional.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Dilansir dalam The Independent, Jumat, 23 Desember 2016, Obama mengakui ia memiliki rasa takut kepada manusia salju. Bagi Obama, seluruh jenis manusia salju terlihat menyeramkan seperti Chucky, boneka pembunuh.

Istrinya, Michelle Obama, kerap melontarkan candaan padanya jika manusia salju tersebut suatu saat akan berada di samping tempat tidurnya untuk menakut-nakuti.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

"Saya akan pindah. Apabila saya melihat salah satu dari mereka (manusia salju) di kamar tidur saya, saya akan pindah," kata Obama.

Meskipun tidak diketahui apakah perempuan Amerika nomor satu ini benar-benar akan mengerjai suaminya atau tidak, namun anggota staf di Gedung Putih melakukannya.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Awal pekan ini, fotografer resmi Gedung Putih, Pete Souza, berbagi foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Obama yang sedang serius bekerja di kantor Oval diintai dari balik jendela kantor, yang membelakangi Obama, oleh sebuah manusia salju menyeramkan yang bersembunyi di kebun.

"Selama tiga minggu terakhir, sudah ada empat manusia salju dipamerkan di Rose Garden. Kami berpikir jika manusia-manusia salju itu harus berada beberapa kaki lebih dekat dengan kantor Oval setiap hari agar ada yang menyadarinya," ujar Souza.

"Akhirnya, pagi ini sebelum Presiden datang ke kantor, beberapa staf membantu saya dengan tidak mengatakan siapa yang memindahkan semua manusia salju sehingga mereka seolah sedang mengintip ke dalam kantor melalui jendela yang berbeda," katanya.

"Foto diambil sore ini ketika penandatanganan akhir tahun masa jabatan Presiden," kata Souza memperlihatkan foto Obama yang tengah menandatangani dokumen.

Sementara itu, beberapa orang beranggapan mengerjai bos merupakan hal berisiko. Meski demikian, unggahan kedua Souza menunjukkan Obama yang berdamai dengan lelucon tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya