Kutipan Pidato Trump Jadi Bahan Lelucon Netizen

Presiden AS Donald Trump saat parade inaugurasi dari Gedung Capitol ke Gedung Putih.
Sumber :
  • REUTERS/Evan Vucci/Pool

VIVA.co.id – Donald Trump sengaja atau tidak kerap menjadikan dirinya sasaran lelucon para netizen. Kali ini masih soal malam inaugurasinya, Jumat, 20 Januari 2017. Saat itu Trump 'secara tidak sengaja' mengutip kata-kata tokoh penjahat dalam cerita Batman, Bean.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dilansir laman US Magazine, penggalan pidatonya memang dinilai mirip dengan apa yang diucapkan Bane, yang diperankan Tom Hardy, kepada penduduk kota Gotham sebelum menguasai kota tersebut.

"Upacara kali ini memiliki arti khusus karena hari ini kita tidak hanya memindahkan kekuasaan dari satu ke yang lain atau dari partai satu ke partai lain, tetapi kota memindahkan kekuasaan dari Washington DC dan mengembalikan kepada Anda, masyarakat," ujar Trump di luar gedung Capitol.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seperti diketahui, Bean pada film The Dark Knight Rises (2012) mengatakan, "Kita merebut Gotham dari mereka yang korup! Para orang kaya! Para penindas yang membuat kalian hancur dengan iming-iming. Dan kami mengembalikannya pada kalian."

Para penonton yang menyaksikan pidato Trump tersebut menganggap hal ini sebagai suatu kebetulan yang ganjil. "Aku berharap Trump menggunakan lebih banyak kutipan Bane dalam pidatonya... Setidaknya itu akan menghibur," ujar seorang Netizen di media sosial Twitter.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Tom Hardy (pemeran Bane) harus mengisi suara Bane dalam pidato Trump. Dia harus melakukan itu!" ujar Netizen lain.

Tidak hanya itu yang menjadi bahan lelucon Netizen. Akun resmi Gedung Putih @Potus juga jadi bahan perbincangan karena foto background akun atwotter tersebut diambil di hari inaugurasi Barack Obama 2009 silam. Foto tersebut kemudian diganti dengan gambar bendera Amerika dan akhirnya diganti lagi dengan potret Trump yang sedang melempar pandang dari jendela.

Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024