Lansia di Dubai Beri Kejutan Valentine untuk Pekerja Kasar

Sejumlah pekerja servis yang mendapat kejutan di Hari Valentine.
Sumber :
  • Al Arabiya.

VIVA.co.id – Sejumlah lansia di Dubai memberi kejutan manis pada sekitar 250 pekerja kasar yang biasa bekerja di area tempat mereka tinggal. Kelompok yang menamakan diri The Golden Age Group dari Komunitas Hijau secara diam-diam menyiapkan makan siang gratis untuk mereka.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Sekitar 250 petugas kebersihan, taman, dan layanan servis lainnya tak pernah tahu mereka akan mendapat kejutan di hari kasih sayang itu. Salah seorang warga mengatakan ide untuk merayakan Hari Valentine bersama pekerja kasar itu terbetik setelah menyadari mereka adalah orang-orang yang meninggalkan rumahnya dan pergi jauh untuk bekerja.

Di acara tersebut, para pekerja ini dijamu layaknya tamu istimewa. Mereka duduk bersama untuk makan siang, sedangkan anak-anak kecil dari keluarga tersebut membagikan permen dan cokelat.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

"Hari ini, kalian adalah Valentine kami. Jangan sedih, karena Anda berada jauh dari rumah dan keluarga. Kalian adalah keluarga kami, dan akan selalu menjadi keluarga kami. Mari berbagi kebahagiaan dan cinta di mana-mana," ujar Naseem Durrani, pendiri Golden Age Group, seperti dikutip dari Al Arabiya, Rabu 15 Februari 2017.

Durrani mengatakan, meski ia tak terlalu mempercayai Hari Valentine, hari ini ia mengaku sangat bahagia. "Di usia 75 tahun ini, saya merayakan Hari Valentine. Saya sangat bahagia bisa merayakan dengan orang-orang ini, yang saat ini sendirian dan berada jauh dari rumah mereka. Saya tak akan melupakan ini," ujarnya. (art)

Manis! Ini 20 Kata-kata Romantis yang Bisa Digunakan di Sosial Media untuk Hari Valentine
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024