Melania Trump Palsu Raup Untung Besar

Milenia Trump asli dan Milenia palsu.
Sumber :
  • Al Arabiya

VIVA.co.id – Perempuan Israel ini memiliki wajah dan penampilan yang sangat mirip dengan Melania Trump, Ibu Negara AS. Kepindahannya ke Amerika Serikat membawa keberuntungan lebih untuknya.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Mira Tzurr, tak hanya memiliki kemiripan dengan Melania Trump, namun cara bicaranya juga sangat mirip. Diberitakan oleh Al Arabiya yang mengutip Miami Herald, 23 Februari 2017, Mira dibayar sejumlah 3000 dolar AS untuk setiap penampilannya di televisi, iklan atau kegiatan-kegiatan tertentu.

Usia Mira satu tahun lebih muda dibanding Milenia. Namun ukuran tubuh dan posturnya sangat pas dengan Melania. Bahkan dikabarkan oleh website Fast Forward, sebuah website yang kerap memberitakan artis Israel dan artis AS, Mira sudah delapan kali memerankan akting sebagai Milenia Trump. Atas peran yang ia jalani sekarang, Mira berhasil meraup penghasilan hinga 24.000 dolar Amerika. Penghasilan sebesar itu ia dapatkan sejak Trump dilantik menjadi Presiden AS pada 20 Januari 2017.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Tzurr adalah seorang penari balet yang tinggal di Tel Aviv. Setelah migrasi ke AS, ia bekerja sebagai model. Namun tingkat persaingan yang tinggi menghambat kemajuannya. Mira tzurr tak menyerah. Ia terus berjuang menyelamatkan karirnya. Enam bulan lalu seorang pencari bakat menemukannya. Kemiripan Tzurr dan Milenia yang membuka peluang baru bagi Tzurr untuk membuat namanya melambung. Penghasilannya juga mulai meningkat sejak Trump menjadi penghuni Gedung Putih. (mus)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023