Terlalu Banyak Tertawa, Ibu Ini Tak Bisa Tutup Mulutnya

Ibu ini bergeser rahangnya karena terlalu banyak tertawa.
Sumber :
  • wildbuzz

VIVA.co.id – Semua orang tentu suka tertawa. Tapi tertawa yang berlebihan ternyata menyebabkan beberapa konsekuensi buruk bagi seseorang bila tak berhati-hati.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Hal buruk dialami sepasang suami istri asal China. Dilansir Worldbuzz, suatu ketika pasangan ini sedang dalam perjalanan menggunakan kereta selama 28 jam, dari Nanning ke Kota Qingdao di Shandong. Selama perjalanan, mereka menghabiskan waktu dengan bermain kartu.

Pasangan ini sangat menikmati waktu bermain bersama sambil menikmati perjalanan. Terbukti ketika sang istri, yang bernama Chiao, tertawa terbahak-bahak bahkan cenderung histeris. Namun karena hal itu, ia tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Saat tertawa, Chiao mendengar suara "pop" keras yang berasal dari mulutnya dan seketika menyadari bahwa ia tak bisa lagi menutup mulutnya. Menurut keterangan sang suami, alasan Chiao tertawa keras karena ia terus menerus memenangkan permainan kartu.

Suami Chiao seketika memberitahu staf di kereta bahwa rahang sang istri terkilir. Dengan segera, masinis kereta memacu kecepatan agar tiba di stasiun berikutnya secepat mungkin.

Virus Corona: Jutaan Warga China Pindahkan Aktivitas ke Dunia Maya

Ketika mereka sampai, tim paramedis yang telah bersiap di stasiun langsung menerima dan mengangkut Chiao ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan.

Dia menjalani perawatan selama dua jam dan tim medis pun berhasil mengembalikan rahang Chiao pada tempatnya, setelah melewati proses menyakitkan.

Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021