Teror Guncang Ibu Kota Swedia, Tiga Orang Tewas

Teror di Stockholm, Ibu Kota Swedia.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Serangan teror kembali melanda Eropa. Kali ini giliran Ibu Kota Swedia, Stockholm, yang diguncang teror pada Jumat 7 April 2017 pukul 15.00 waktu setempat. Dilaporkan sedikitnya tiga orang dikabarkan tewas atas kejadian teror tersebut.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Seperti yang diberitakan The Sun, teror ini dilakukan menggunakan sebuah truk yang menyasar sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota Stockholm. Selain menewaskan setidaknya tiga orang, puluhan orang dikabarkan mengalami luka-luka akibat aksi teror ini.

Hingga berita ini diturunkan, laporan dari beberapa saksi mata memang masih simpang siur. Beberapa saksi mata mengatakan, sopir truk berhasil melarikan diri. Saksi lain mengatakan, 20 menit setelah teror truk terjadi, terdengar suara tembakan.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

Seorang saksi mata bernama Ana mengatakan bahwa ia melihat ratusan orang berlari berusaha menyelamatkan diri. "Saya lihat ratusan orang lari, mereka lari untuk menyelamatkan diri. Saya berbalik dan akhirnya ikut lari,' kata Ana.

Pihak kepolisian setempat juga belum bisa memastikan berapa jumlah korban tewas dan luka-luka akibat teror ini karena tengah dalam proses penanganan. Namun pihak kepolisian Stockholm telah mengeluarkan larangan bagi warga menuju pusat kota. (one)

Geger, Pengemudi Tabrakan Mobil ke Gerbang Masjidil Haram Mekkah
Hasna Ait Boulahcen

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Bukan hanya pria, Militan Perempuan juga sanggup melakukan aksi-aksi yang sangat sadis. Dari mulai melakukan aksi bom bunh diri, mengorganisir serangan, hingga penyiksaan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023