Video Mengerikan Bocah Terjebak Api di Kebakaran Apartemen

Penampakan bocah yang terjebak di kobaran api kebakaran Grenfell Tower, London.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Sebuah video amatir memperlihatkan bagaimana kengerian yang terjadi saat kebakaran hebat melanda apartemen 27 lantai di Jalan Latimer, London Barat, Inggris, pada Rabu dini hari waktu setempat.

Indahnya Masjid London Central, Saksi Sejarah Islam Inggris

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terekam beberapa orang yang diduga anak-anak terperangkap di tengah besarnya kobaran api yang membakar Apartemen Grenfell Tower.

Para korban itu terekam terjebak di kobaran api salah satu unit apartemen yang berada tiga lantai dari puncak gedung itu.

Bom Perang Dunia Ditemukan, London City Airport Ditutup

Video amatir ini beredar di media sosial Instagram, yang diunggah akun bernama @hidxenonlight, pada pukul 11.00 WIB, Rabu, 14 Juni 2017.

"When your watching kids live fighting to get out of a burning building ...inna lillahi wa inna ilahi rajeoon," tulis hidxenonlight.

Bersuara Keras di Telepon, Pria Ini Digigit Penumpang Kereta

Belum diketahui nasib anak-anak yang terjebak dalam kobaran api itu. Laporan sementara ini menyebutkan, ada 30 orang terluka dalam peristiwa ini. Api juga terlihat masih menyala dan petugas terus berusaha memadamkannya. (Tonton Live Streaming ini )

Lihat video ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya