Seorang Pria Kembali Hamil

VIVAnews - Seorang lelaki di Amerika Serikat (AS) yang sebelumnya pernah melahirkan, kini diketahui bakal melahirkan lagi. Thomas Beatie, sekarang sedang mengandung anaknya yang kedua. Menurut stasiun televisi CNN, Kamis 13 November 2008, usia kehamilan Beatie sudah memasuki trimester pertama. Ini bisa terjadi karena Beatie bukanlah lelaki tulen, melainkan terlahir sebagai perempuan.

Mantan putri kecantikan di Hawaii berusia 34 tahun tersebut sudah melahirkan seorang bayi perempuan tanggal 29 Juni lalu. Bayi yang lahir tanpa operasi sesar tersebut diberi nama Susan.

Beatie dan istrinya, Nancy Beatie, tidak memberi tahu media soal kehamilan pertama tersebut hingga mereka melakukan wawancara dengan stasiun televisi ABC bulan lalu. Pasangan suami-istri yang tinggal di kota Bend, negara bagian Oregon, Amerika Serikat (AS) ini berharap bayi mereka akan lahir tanggal 12 Juni 2009.

Bagaimana bisa Beatie yang seorang lelaki ini melahirkan? Beatie terlahir sebagai seorang perempuan. Namun dia kemudian menjalani terapi hormon sebelum mendeklarasikan diri sebagai seorang laki-laki. Ketika Beatie menjalani operasi ganti kelamin akhir tahun 1990an, dia melakukan mastectomy (pengangkatan payudara), tetapi membiarkan organ reproduksi wanitanya tetap utuh.

Beatie dan Nancy bertemu dan memutuskan untuk membentuk sebuah keluarga, Mereka kemudian melakukan inseminasi buatan akhir tahun 2007. Dalam wawancara dengan ABC, Beatie menunjukkan foto yang memperlihatkan muka dan perut besarnya. Foto itu langsung meramaikan media.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024