Penembakan Brutal di AS, 17 Luka

ilustrasi senjata api
Sumber :
  • REUTERS/ Joshua Lott

VIVA.co.id –  Sedikitnya 17 orang menjadi korban luka penembakan bertubi-tubi yang terjadi di Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat pada Sabtu dini hari, 1 Juli 2017. Kepolisian setempat melalui akun Twitter resminya menyatakan tidak ada korban tewas dalam penembakan itu.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Dilansir Reuters, satu orang penonton konser di venue yang bernama Power Ultra Lounge dalam kondisi kritis. Namun disebutkan bahwa kondisi korban akan bisa berangsur baik.

"Kami belum melihat ini adalah aksi teroris dan bisa jadi berawal dari adanya perselisihan di area konser," sebagaimana dirilis Kepolisian setempat.

Gadis 9 Tahun Tewas dalam Penembakan di California

Sementara koran setempat, Gazette sempat memberitakan bahwa para audiens sempat terjebak di area pintu keluar venue karena panik atas penembakan dan menyebabkan makin banyaknya korban luka.

Diketahui bahwa pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari diadakan konser penyanyi hip hop Finese 2Tymes di Power Ultra Lounge, Arkansas.
 

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin
Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021