Pensiun dari Polisi, Bapak Ini Jadi Pemburu Hello Kitty

Masao Gunji
Sumber :
  • Guinnessworldrecords.com

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 67 tahun dengan koleksi Hello Kitty terbesar di dunia, sanggup membuat iri remaja-remaja wanita di dunia. Koleksi Hello Kitty yang ia miliki bernilai jutaan dolar.

Akhirnya, Karakter Hello Kitty akan Dibuat Film di Hollywood

Masao Gunji, yang semasa hidupnya bekerja sebagai polisi, sekarang menghabiskan masa pensiunnya untuk berburu figur Hello Kitty, kucing berwarna pink dan putih itu, untuk disimpan di rumah. Ia bahkan membangun rumah bertema Hello Kitty, yang secara khusus dibuat untuk menjadi magnet bagi para wisatawan.

"Kitty telah menjadi cinta dalam hidupku. Saya suka Kitty karena sangat menggemaskan, terutama ekspresi wajahnya," kata Gunji, dikutip AsiaOne, Selasa, 4 Juli 2017.

Setelah 40 Tahun, Hello Kitty Siap Difilmkan untuk Pertama Kalinya

Hello Kitty, sebagai ikon global dari Jepang, diperkenalkan sejak tahun 1974 dan merupakan salah satu ekspor negara paling terkenal. Berbagai produk mulai dari pensil hingga piyama bermotif Hello Kitty telah diproduksi.

Gunji diakui oleh Guinness World Records pada November lalu atas koleksinya, yang telah menghabiskan biaya sebesar US$267 juta untuk ribuan barang koleksinya, termasuk rumah tersebut. Gunji diketahui memiliki lebih dari 5.000 koleksi.

Kisah Menyentuh Wanita Tua Berkostum Anime Demi Bertahan Hidup

Istri Gunji, Yoshiko, mengatakan bahwa dia sangat mendukung hobi suaminya. "Saya tidak peduli berapa banyak yang ia habiskan untuk Hello Kitty. Ini adalah mimpinya," ujarnya.

Emas UBS gambar Hello Kitty.

Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

UBS pemegang lisensi resmi Sanrio Character Hello Kitty di Indonesia untuk produk emas yang dijualnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020