Wali Kota Tewas Mengenaskan, Lehernya Digorok di Pekuburan

Wali Kota Alfred Gadenne
Sumber :
  • Wikipedia/Thomas Ducroquet

VIVA.co.id – Kabar tewasnya Wali Kota Mouscron, Belgia, Alfred Gadenne mengejutkan publik. Pria berusia 71 tahun itu ditemukan istrinya dalam kondisi tak bernyawa dengan leher digorok.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Gadenne merupakan mantan Anggota Parlemen dari Partai Konservatif yang kini memimpin Mouscron, kota dengan penduduk sekitar 57 ribu orang dan berada di area perbatasan dengan Prancis, tepatnya sekitar kota Lille.

Tubuh Gadenne ditemukan tergeletak di pekuburan yang tak jauh dari rumahnya oleh sang istri. Disebutkan, Gadenne memang setiap hari dengan sukarela membuka dan menutup kompleks permakaman tersebut. Dia ditemukan tewas pada Senin, 11 September 2017.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sementara Perdana Menteri Belgia langsung menyampaikan rasa dukacita termasuk melalui akun Twitter. Dia menyebut kejadian itu sungguh memukul publik Belgia sebagaimana dilansir laman Telegraph.

Salah satu media lokal disebutkan memberitakan bahwa polisi setempat didatangi seseorang yang mengaku membunuh sang Wali Kota. Namun polisi belum menyampaikan rilis resmi terkait hal itu.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Kasus ini sedang disidik oleh Kejaksaan setempat dan tidak dilimpahkan kepada penyidik antiteroris.

"Saya sangat menyesalkan kejadian sadis yang menyebabkan kematian Alfred Gadenne," kata PM Belgia, Charles Michel.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024