Ajakan Nikah Ditolak, Gadis Pakistan Bunuh Diri di Bigo Live

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVA.co.id – Kisah cinta memang kadang berakhir memilukan. Tak kuat menanggung kepedihan, gadis Pakistan ini memilih mengakhiri hidupnya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Seorang gadis yang tinggal di Faisalabad, Lahore, Pakistan, memilih bunuh diri setelah Ali, pemuda yang selama ini menjadi pacarnya, menolak menikahinya. Tragisnya, ia memilih menyiarkan kematiannya melalui jejaring media sosial Bigo Live.

Diberitakan oleh Daily Pakistan, pekan lalu, gadis yang tak disebutkan namanya itu nekat menggantung dirinya di batang kipas angin yang menggantung di langit-langit kamar. Ia baru ketahuan setelah ibunya masuk ke kamarnya. Perempuan itu menjerit histeris ketika membuka pintu dan menemukan kaki anaknya yang tergantung.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Teriakan sang ibu membuat seorang anak perempuan lain bernama Saidah, bergegas menghampiri. Saidah segera membantu menurunkan jasad gadis tersebut. Namun nyawanya sudah tak tertolong. Saat proses itulah Saidah menemukan ponsel gadis tersebut masih menyala, dan diatur untuk secara langsung menyiarkan adegan bunuh diri itu melalui jejaring sosial Bigo Live.

Menurut media setempat, adegan di Bigo Live itu direkam oleh pengguna lain, lalu disiarkan melalui Youtube dengan judul, "real comedy." Sayangnya hingga berita diturunkan, pihak Daily Pakistan tak bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian atau keluarga korban. (ase)

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024