YouTube Hapus Iklan Wisata Pulau Seks Kolombia

YouTube hapus iklan pulau seks di Kolombia
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA.co.id – Kanal YouTube menghapus iklan pulau wisata yang dibuat oleh sebuah perusahaan Kolombia. Iklan yang menjual pulau seks itu dianggap terlalu vulgar.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Pulau yang dirujuk sebagai pulau seks itu berada di wilayah pantai Kartagena. Iklan tersebut menawarkan prostitusi dengan nama Good Girl Company berjumlah 60 wanita untuk paket 30 orang pria. Paket itu ditawarkan untuk 24 jam dengan tajuk "pengalaman liburan pulau seks".

Dilansir dari laman Independent, iklan dimulai dengan video para pria di penerbangan mereka kemudian menuju pulau. Diterakan harga-harga paket sejak di bandara hingga di kapal pesiar. Sementara para perempuan berjumlah 60 orang sudah bersiap menyambut mereka dengan bikini.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Iklan ini dianggap tak pantas karena mempromosikan prostitusi dan juga obat terlarang. Dalam video dituliskan kutipan "drug friendly". Apalagi semboyan iklan itu, "Liburan dengan seks dan narkoba tanpa batas."

Meskipun Kolombia melegalkan prostitusi, namun iklan itu dianggap YouTube tidak seharusnya diedarkan secara luas. Selain paket perjalanan, diterakan pula harga paket layanan seks seperti threesomes dan paket olahraga seperti golf.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual
Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024