Geger Kasus-kasus Skandal Seks di Kapal Selam AS

Ilustrasi kapal selam.
Sumber :
  • U.S. Navy

VIVA.co.id – Skandal seks yang mencemarkan nama Angkatan Laut Amerika Serikat terungkap dengan adanya foto-foto yang beredar saat seorang Letnan Muda bernama Rebecca Edwards (25) menggunakan seragam atasannya Komandan Stuart Amstrong (41) dengan tidak pantas. Skandal keduanya diduga terjadi pada saat mereka sedang berada di dalam kapal selam nuklir HMS Vigilant.

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Dilaporkan bahwa kapal selam itu juga tengah membawa rudal Trident. Oleh karena itu, skandal seks tersebut kemudian dikenal dengan skandal seks Trident.

Sementara lima petugas di kapal selam itu diketahui mengancam mundur setelah mengetahui adanya skandal antara bos dan bawahannya itu saat berada di kapal selam. Perbuatan keduanya dianggap sudah melanggar aturan "tak boleh menyentuh".

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Setelah skandal itu terungkap dan kapal selam yang membawa Trident tiba di AS, keduanya kemudian didepak dari tugasnya dan kasus itu kini tengah diselidiki.

Sementara kakek Rebecca Edwards mengatakan bahwa cucu perempuannya adalah korban. "Memalukan dia malah melibatkan cucu saya. Dia seharusnya lebih bertanggung jawab atas perempuan muda seperti cucu saya," katanya.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Tak hanya itu, Wakil Komandan kapal selam HMS Vigilant, Lt. Cdr. Michael Seal juga kini tengah didera skandal seks dengan salah satu petugas perempuan yang tak disebutkan namanya.

Diketahui bahwa perempuan baru diperbolehkan kembali bertugas di kapal selam pada tahun 2011 setelah sempat dilarang sebelumnya. 

"Penyelidikan terus berlanjut, kami belum akan memberikan penjelasan," kata juru bicara Angkatan Laut AS sebagaimana dilansir Metro.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya