Anak Tewas di Tangan Sang Ayah yang Paksa Habiskan Susu

Sherin Mathews
Sumber :
  • Facebook/Richardson Police Department/Mirror.co.uk

VIVA – Kebohongan Wesley Mathews, ayah bocah perempuan berusia 3 tahun bernama Sherin Mathews akhirnya terbongkar setelah jasad balita itu akhirnya ditemukan  polisi. Awalnya Wesley Mathews mengatakan anak adopsinya itu hilang pada awal Oktober 2017 ketika dia menghukumnya berdiri di luar rumah akibat tak menghabiskan susu.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Dilansir laman Mirror, Wesley Mathews akhirnya mengaku si anak tewas setelah tersedak pada saat minum susu. Hal itu terjadi tatkala dia memaksa anak tersebut menghabiskan susunya.

Disebutkan melalui rilis Kepolisian bahwa Sherintewas setelah Wesley Mathews memaksanya menghabiskan susu di ruang garasi rumahnya di wilayah Richardson, Texas, Amerika Serikat pada subuh tanggal 7 Oktober 2017.

Polisi Masih Belum Tahu Motif Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas

Menurut polisi, pelaku memaksa Sherin karena si anak berkali-kali menolak menghabiskan susu. Korban akhirnya terbatuk-batuk sebelum tersedak dan kemudian bernapas lemah hingga meninggal dunia.

Sang ayah kini sudah ditahan Kepolisian. Bahkan dia juga sempat ditahan usai melaporkan kehilangan anak setelah menghukumnya. Sang ayah sempat dijerat dengan pasal melakukan hal yang membahayakan anak. Apalagi pada saat itu dia baru melaporkan kehilangan Sherin setelah hilang dalam lima jam.

Cara Kekasih Tamara Tyasmara Tipu Lifeguard Hingga Enggak Ketahuan Benamkan Dante
Tersangka Panca dalam gelar rekonstruksi di Jagakarsa, Jaksel.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Polisimemberikan informasi terbaru soal kasus Panca Darmansyah yang tega membunuh empat anak kandungnya di sebuah rumah indekosnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024